Sunday, August 29, 2004

...... Diary ......

Dear Diary,

Permasalahan-permasalahan yang muncul akhir-akhir ini membuat aku pusing dan jujur membuat kepalaku sakit, aku tidak tahu diary...pikiranku buntu, dari berbagai hal masalah masalah aku sendiri, masalah lainnya sampai secara tidak langsung berpengaruh terhadap permasalahan pekerjaanku. Tapi aku sebisa mungkin aku selesaikan dengan sekuat kemampuanku walau kadang menghasilkan penyelesaian yang salah bagiku dan bagi orang lain. Diary aku sadar aku belum cukup kuat mental untuk menerima semua ini tapi bagiku aku percaya aku mampu menyelesaikan sekuat kemampuanku dan tak lupa berdo'a kepada Allah. Diary tahu tidak, kadang aku makan sehari 1 kali ini yang langsung berpengaruh pada kondisi badanku yang sering pegel dan terasa sakit, saat ini makanan kesukaanku nasi goreng pake ati ayam hehe...kenapa akhir akhir ini aku senang makan ati, pastilah kamu tahu diary Dia juga suka makan nasi goreng kan? bukan artinya aku ikut ikutan suka diary, dan unsur ati yang aku masukin dalam makanan dengan maksud sebagai bahan agar aku diberi kesabaran hati buat ngejalanin semua ini, karena apa yang terjadi secara tidak langsung sekarang ini aku dengan si Ikanku lagi sendiri-sendiri, diam-diaman...istilah kasarnya putus cinta kata orang, diary tapi aku selalu berusaha untuk terus mencintai dia dengan harapan aku bisa pastikan dia juga menerima cintaku lagi, dengan opsi bahwa aku sudah tahu semua dia itu bagaimana orangnya dan bagiku itu tidak masalah, diary aku tidak mengharapkan apa-apa dari dia dan dia tahu bahwa aku sayang banget ma dia apa adanya dengan tulus dan yang ku harapkan kasih sayang yang tulus, diary permasalahan diluar pribadi hubunganku dengan si ikan adalah masalah komunitas, aku ikut dalam sebuah komunitas perkumpulan anak-anak chat yang mana dalam komunitas itu aku ditunjuk mendapatkan kepercayaan sebagai salah satu ownernya, tapi kadang permasalahan komunitas tersebut imbas kepada hubunganku dengan si Ikan, kadang aku luapin permasalahan -permasalahan tidak cuman dari komunitas saja keseharianku aktivitasku juga aku kasih tau yang membawa kesan aku ini seorang yang cengeng, tidak mempunyai pendirian, just like a kid dan seharusnya sebagai seorang cowok yang bisa mengayomi, melindungi ceweknya. Diary aku sadar, aku yang salah nggak bisa menempatkan mana yang masalah yang pribadi mana masalah yang non pribadi dan hal itu aku berharap bisa ngedidik untuk pembelajaran aku melakukan suatu hal kedepannya..."Apakah aku terbawa permainannya ?" oh diary, bagiku..aku tidak mau mencari kesalahan-kesalahan masing-masing dari kita, masing masing kesalahan dari pihak- pihak lainnya, yang jelas sekarang ini aku sendiri yang bisa ngerubahnya dan dari pribadi masing-masing pihak lainnya termasuk si Ikanku. Oh diary aku berterima kasih sama eliq temenku disaat aku lagi pusing...bete si eliq(red. eliq temen sini bermainku sama seperti reza, angga dan doni) datang tanpa diduga sebelumnya, tadi malem dia menghiburku mengajak aku clubing ke retro di gatot subroto (Kota) dan disana bener kita ketemu sama temen temen semuanya si reza, angga, dan lainnya...kita terhanyut dalam dentungan music R&B yang disajikan oleh para DJ-DJ terkenal di ibukota sampai larut malem dan menjelang Subuh, ngedance bareng para bule-bule, aku lihat beberapa artis juga ngedance dan abg-abg ibukota. Terbayang saat itu sambil ngelepas kekesalanku bergoyang ala para R&B mania si Ikan bergoyang bersama didepanku seperti yang lainnya ada yang berpasangan hmmmm, diary aku ngerasa beban dalam otakku agak berkurang aku ucapin terima kasih kepada eliq temenku dan dia kapan-kapan lagi akan mengajakku hehe thx yah bro. Ok diary cukup dulu storyku hari ini dan tadi malem, masih banyak story-storyku yang lainnya begitu juga dengan si Ikanku. Oh Sayangku...aku akan berusaha mencintaimu dan berharap kamu mau menerimaku lagi.....

Andrey

0 Comments:

Post a Comment

<< Home